Angka Cantik di 09 – 09 – 09

by

Dalam perjalanan pulang ke Tanjungsari, Ira istriku bercerita tentang idenya yang menurutku belum pernah dipikirkan oleh orang.

 “Mas, sekarang tahun ini banyak orang nikah di angka cantik ya?” istriku membuka perbincangan”.
“Iya, kenapa?”, tanyaku penasaran.
“Tahun depan masih ada angka cantik, 2008. Nah, dua tahun ke depan juga masih ada cantik. Tapi kalo married kan sudah umum… ”
“Hmm…” aku terus mendengarkan sambil menyetir mobil vw hijau.
“Mas tau kan, kalau usia kandungan itu menurut ilmu kedokteran dan kebanyakan orang adalah 9 bulan dan 10 hari. Nah, gimana kalau angka cantik itu bukan hanya buat pernikahan, tapi kelahiran? ”
“Lho, gimana caranya?”
“Yaa, diusahakan donk .. jadi “bikin”-nya itu di tanggal 31 Desember 2007, pas malam tahun baru 2008. Kalau jadi pas malam itu, maksudnya pertemuan sperma dan ovum kan prosesnya bisa 9 bulan 10 hari?”
Aku tersenyum menyambut ide istriku yang cemerlang, “Wah, iya yah? Jadi… , mau tiga nih???” tanyaku lagi.

4 Responses to “Angka Cantik di 09 – 09 – 09”

  1. mute Says:

    woaaaaah….nambah tiga wooaaahh..dah tiga kok yang disini masih minus wekekkekekkek

  2. bloghost Says:

    Hello there, You will have completed an excellent work. Let me definitely stumbleupon the idea and professionally would suggest to my girlfriends. Now i’m assured they shall be benefited from this site.

  3. toko buku online murah Says:

    At this time I am going away to do my breakfast, later than having my
    breakfast coming over again to read other news.

  4. toko buku online murah Says:

    I am sure this post has touched all the internet viewers, its really really good article on building up new blog.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: