Setting Manual GPRS beberapa Merk Ponsel

by

Nokia
Seri 6610 dengan operator XL
Pada ponsel Nokia 6610 ubah setting pada menu:
Connectivity >> GPRS >> GPRS modem Setting >> Edit active access point
– Alias for access point: XL gprs (penamaan bebas)
– GPRS access point : www.xlgprs.net

Services >> Setting >> Edit active service settings, isikan:
– username: xlgprs
– password: proxl

SAMSUNG
seri SGH-X510 operator Halo Telkomsel
Jika Anda pengguna kartu Telkomsel dengan GPRS dan MMS Anda sudah aktif dan menggunakan ponsel SAMSUNG SGH-X510. Untuk setting di ponselnya:
1. masuk ke menu FunBox >> Wap Browser >> Setting
2. Pilih operator
a. Profile : Telkomsel GPRS
b. Homepage URL : wap.telkomsel.com
c. Security : non secure
d. IP address : 10.1.89.130
e. username : wap
f. password : wap123
g. APN* : telkomsel

3 Responses to “Setting Manual GPRS beberapa Merk Ponsel”

  1. moesho Says:

    wah, bukunya bagus-bagus mas..

  2. meliana Says:

    merk ponsel gw sony ericson s500i gw pengguna m3 mslhnya knp gw kaga bs buka foto tmn gw? tolong hubungi gw y di 085722263827.gw tunggu

  3. Farhan Says:

    Cr setting GPRS D nokia 3120 classic gmn c?kartu q im3 nie…..

Leave a Reply

