Ayo Buat Facebook-mu Menarik!

by

Ayo Buat Facebook-mu Menarik! oleh: Addy Sukma Bharata & Al Kalam

Online social networking atau situs jejaring sosial
merupakan situs yang dibangun dengan memberikan
fasilitas teknologi agar pengguna dapat bersosialisasi
di internet atau biasa disebut dunia maya. Dengan
adanya situs semacam ini kita bisa mencari teman,
berkirim pesan, menyimpan foto, dan sebagainya.
Perkembangan online social networking begitu pesat
mulai dari tahun 2003 seperti Friendster, MySpace,
hingga Multiply, dan lain lain. Siapa yang tidak kenal
nama-nama yang sudah disebut tadi, hampir semua
orang yang aktif di dunia maya mengenalnya.

Namun dalam satu tahun terakhir ini, mencuat satu
nama online social networking yang jadi perbincangan
orang-orang di dunia, yaitu Facebook. Simak bagaimana membuat Facebook-mu menjadi menarik. Semua diulas lengkap oleh Addy Sukma Bharata.

13 Responses to “Ayo Buat Facebook-mu Menarik!”

  1. Dedev Says:

    Jimmy…pa kabarnya? Kerja di elexmedia ya? bisa pesan atau cariin buku terbitan elexmedia donk…..Mau ya….tolongin aku donk……

  2. JWB Says:

    @Dedev:
    Ngga Dev, saya masih kerja di frisianflag. Dedev mo cari buku apa? Bisa kontak bagian showroom-nya di Elex Meruya. Kalau mau dapat diskon, bisa gabung di ElexKlub. Kalau mau liat situsnya juga bisa
    http://www.elexmedia.co.id dan http://elexmedia.multiply.com/

  3. maduin Says:

    pak jimmy terima kasih banyak buku nya
    sangat membantu saya sekali bukunya
    kalau bpk ada judul yg lain kabari saya

    iwan
    jl.antasari no.11 palembang
    blogs epson.blogspot.com
    ———————————————-

  4. Jimmy Wahyudi Bharata Says:

    @maduin:
    pak Maduin, InsyaAllah kalau ada buku terbaru, saya infokan ke Pak maduin. Terima kasih sudah membaca karya saya, hanya satu tujuan saya menulis, semoga buku tersebut bisa bermanfaat …

  5. jojo Says:

    Wah blogsnya bagus-bagus Mas. Waduh udah sampe di Padang… aku kehilangan jejak nih hehehe. Emailnya Mas Jimmy apa skr??? kabar-kabarin dong. Oke deh, salam buat semuanya. -jojo, anmild@yahoo.com

  6. JWB Says:

    @Jojo:
    Mas Jojo .. Wah, apa kabarnya nih? Gimana Aulia sudah gede ya sekarang? Mas Jojo bikin blog, mas. Kita bisa sharing. Email saya bharata75 [at] yahoo dot com. Salam juga buat mba Anti

  7. jojo Says:

    Aku ga bisa bikin blog je mas, bisanya cuman ngisi comment di friendster hehehe… oya ajarin aku donk Mas. Oh ya skr ada dimana emang? masih di jakarta to? masih aktif di KLa Project ngga??? ehh apa udah bubar hehe.
    Oh ya kabarku baik-2 aja mas, aulia udah besar hehe. salam buat Abah dan keluarga mas jimmy ya. Oh ya masih ingat P Hendra (mantan dirut starko bandung) ngga? dia skr jadi Dirut PT Lintas Global (www.lintasglobal.com), masih sering YM-an ma aku kok mas. YMku = anmild@yahoo.com.
    Oya aku mau coba-2 bikin blog ahh hehe….

  8. muhammad fahri zaini Says:

    buat facebook menarik

  9. aNnIsA aZzAhrA Says:

    hay,cmw…
    nama gw annisa..
    gw d sini mw cari sahbt cewek…
    ad ya mw?

  10. nadya Says:

    nama: nadya monika shella

  11. emo_popoi Says:

    hai semua sya mau kawan kamu sya pertama kali buat facebook harap boleh tunjuk ajar k.

  12. hafiz_strike Says:

    helo sihat semua hai nadya monika shella wow panjangnya nama.

  13. sunny_cute Says:

    hai anisa boleh berkenalan…………..

Leave a Reply

