Laskar Pelangi

by

Laskar Pelangi film yang bagus! Kesempatan nonton Alhamdulillah bisa saya lakoni setelah pulang kantor. Banyak pesan yang saya dapat setelah melihat film ini. Kesan yang saya ingat sampai saat ini :

“Hidup itu untuk memberi sebanyak-banyaknya, bukan meminta sebanyak-banyaknya … “

Subhanallah, pesan itu paginya saya sms ke saudara dan keluarga dekat :

Komentar ayah saya :
“Makasih infonya. komentar Laskar Pelangi Lintang anak nelayan yang pintar metamatika bisa mengalahkan dewan juri. Dan tora membela yg benar. Lintang banyak makan ikan kali ya? ”

Komentar adik saya :
“Yup! Bukan take & give, bukan jaga give & take, tapi give n give n give n give n give n give n give.. ;)”

Tags:

One Response to “Laskar Pelangi”

  1. ramdiyah Says:

    yup…betul…, laskar pelangi is great inspiration…., sayang di tegal gak ada boskop twenty one, jadi blom nonton deh…hiks…hik..
    padahal anaku dah pengen banget liat filmnya….
    salam kenal, trmksh bukunya, udah bikin sy bisa bikin blog.., biarpun masih tat..tit…tut….,..🙂
    salam.. ramdiyah.worpress.com

Leave a Reply

