Setting Telkomsel Flash

by

Internet saat ini boleh dibilang menjadi kebutuhan. Banyak yang bisa dimanfaatkan. Kemudahan akses internet saat ini pun bisa didapatkan dengan mudah menggunakan ponsel. Operator ponsel pun banyak pula yang menawarkan berbagai paket data.

Jika telepon Anda NOKIA atau SONY ERICSSON yang mendukung akses data, gunakan Software PC Suite. Instal di PC atau laptop Anda. Hindari memasang perangkat telpon dan kabel data sebelum software tersebut terinstall di komputer Anda.

Setelah Anda membeli paket data yang disediakan oleh operator, klik tombol akses internet dan Anda dapat memanfaatkan internet sesuai kebutuhan.

Berikut ini cara membeli paket data telkomsel flash melalui sms. Biaya paket datanya dipotong dari saldo pulsa Anda. Mudah kan?😉

Setting Telkomsel Flash

FLASH ON 20K
kirim sms ke 3636

REPLY YA
kirim ke 3636

FLASH INFO
kirim ke 3636

Untuk mengecek saldo sisa pemakaian paket data yang sudah terpakai

5 Responses to “Setting Telkomsel Flash”

  1. Kriya Mandiri Says:

    Ehm,disamping kayaknya ada logo XL-ya…? cra settingnya gimana?IM jg..pak wordpress ngeluarin versi yang baru, ada rencana buat buku WP versi yang baru nggak??

  2. genigunungpati Says:

    pak saya baru beli buku kedua anda tentang wordpress membahas 25 widget…
    saya coba untuk yang YM,cunman kok gak bisa yah…
    mohon di bimbing pak,maklum saya masih awam tentang blog…
    makasih sebelumnya

  3. Upik Says:

    Pak Jimmy, aku dah praktekkin buku panduan wordpress 1 & 2 nya. Makasih banyak ya… Cuman aku lagi kesulitan buat nampilin hal sebelumnya dan hal sesudahnya. Help me ya Pak.. Japri boleh ke emailku. Makasih sebelumnya. Sukses terus, tetap menulis biar aku juga bisa praktekkin ya…🙂

  4. Siddikul wafa Says:

    FLASH ON

  5. bisnis Says:

    salam kenal mas jimmy.
    http://www.ilmu-marketing.co.cc/
    belajar yuuk………….

    saya senang jika ada yang mau mengunjungi balik dari koment ini.

    @Suny:
    Terima kasih. salam kembali dari saya😉

Leave a Reply

