Fantastico – The installation can not be completed

by
from Jimmy Wahyudi Bharata <bharata75@gmail.com>
to TechScape Technical Support
date Tue, Jan 20, 2009 at 9:03 AM
subject The installation can not be completed #2
mailed-by gmail.com
hide details Jan 20
Reply
Follow up message

DH tim Support,

Tadi malam saya melakukan instalasi wordpress menggunakan fantastico
di domain irajimmy.com. Tetapi mengalami hal yang sama seperti yang
pernah saya melakukan proses instalasi di domain rsud-abadi.com. namun
solusi yang di domain rsud-abadi seperti yang dijelaskan Bp. Herald
seperti email terlampir sudah saya coba. Saya Cari direktory
.fantasticodata tidak ada.

Akhirnya saya install di sub folder irajimmy.com/wordpress sebagai
halaman akses utama.

Kiranya mohon bantuan solusinya agar saya dapat menginstall wordpress
di domain irajimmy.com tanpa sub folder wordpress.

Terima kasih banyak atas bantuannya
JWB

2009/1/7 TechScape Technical Support <support@techscape.co.id>:
> DH
>
> Setelah bapak install satu script menggunakan fantastico maka akan tercatat pada direktory .fantasticodata yaitu untuk keamanan agar script yang sudah install tidak ketiban
>
> Dan jika dilain waktu anda ingin install kembali seperti sekarang ini, anda harus hapuskan seluruh folder/file didalam firektory .fantasticodata tsb
>
> Demikian dan terima kasih
>
> Best Regards,
>
> Herald

Leave a Reply

