Akses Internet dengan Modem Sierra Wireless Aircard 881U

by

Modem Sierra

Satu lagi alternatif akses internet yaitu dengan menggunakan modem Sierra Wireless Aircard 881U.  Modem tanpa kabel, bentuknya seperti ponsel. Namun fungsinya hanya khusus untuk data.

Banyak keunggulan dan keuntungannya saat saya menggunakan modem ini, yaitu:

  1. Dapat digunakan tanpa menggunakan kabel telepon
  2. modem Sierra Wireless Aircard 881U ini dapat digunakan dengan kartu perdana internet XL atau Indosat sebagai kartu aksesnya.
  3. Kestabilan koneksi dan tidak cepat panas pada perangkat modem ini menjadikan kita nyaman berinternet tanpa putus.

Kebetulan saya punya stok untuk dijual :)  Modem masih baru dan saya mereferensikan modem ini, biar kita semua di pelosok negeri lebih siap memanfaatkan teknologi di era globalisasi ini. Jika rekan-rekan berminat,  silakan email saya di :
bharata75 (at) gmail.com.

Tags:

4 Responses to “Akses Internet dengan Modem Sierra Wireless Aircard 881U”

  1. dunia Online (DO) Media Says:

    saya juga menggunakan modem itu untuk mengelola situs saya. 24 jam non stop tetep adem asal pakae docking.

  2. bejo Says:

    bagus …………..tp ak ngak bisa make

  3. ari Says:

    ada GPS nya to?
    harganya berapa?
    n ada garansinya atau tidak?

  4. novi Says:

    kalo dipakai buat download,browsing n upload kenceng gk?
    kalo beli udah diseting gpsnya?
    harganya brp?

Leave a Reply

