Cara Mudah Bikin Blog WordPress

by

Beberapa email yang diemailkan ke saya, menanyakan bagaimana cara bikin blog di WordPress. Mungkin buat Anda yang sudah membaca Blog WordPress buku kesatu, masih terasa singkat. Berikut ini saya tuliskan lebih detil langkah demi langkah dari membuat account sampai membuat blog di WordPress. Silakan download file pdf berikut, semoga bermanfaat.

Tags: , , ,

One Response to “Cara Mudah Bikin Blog WordPress”

  1. iwan arinugroho Says:

    Ass….
    mas jimmi saya beli bukunya anda yang kedua 25 widget dlm blog wordpress tp saya masih bingung.klo bisa dikasih contoh blog2 yg bagus dan diberi ket widget apa saja yang dipakai jd mudah untuk mengikutinya.he4 sekedar saran.oh ya mas klo bs kirim ke email saya tutorial bikin blog yg bagus.Trims
    Wass…

Leave a Reply

