Buku Fotografi & Blog

by

Buku ini saya persembahkan untuk rekan-rekan:

  1. ONE STOP for ALL – facebook
    Suke Toejoeh, Jimmy Wahyudi Bharata & Al Kalam, Elexmedia
  2. Mari Berbisnis di Internet dengan PAID REVIEW
    Fahri Hadikusuma  & Suke Toejoeh, Elexmedia
  3. Kiat Menjadi Top Ten di Google dengan WordPress
    Lutvi Avandi, Jimmy Wahyudi Bharata & Al Kalam, Elexmedia
  4. BLOG WordPress – Buku Kedua
    Denny Surya Bharata, Jimmy Wahyudi Bharata & Al Kalam, Elexmedia
  5. Ayo Buat Facebook-mu Menarik!
    Addy Sukma Bharata & Al Kalam, Elexmedia
  6. BLOG WordPress – Buku Kesatu
    Jimmy Wahyudi Bharata & Al Kalam, Elexmedia
  7. Foto Video Go To School
    Addy Sukma Bharata & Jimmy Wahyudi Bharata, Elexmedia
  8. SES*: Blog Foto
    Noverto Aji Prasetyo & Jimmy Wahyudi Bharata, Elexmedia
  9. SGS*: Membuat Blog Foto
    Noverto Aji Prasetyo & Jimmy Wahyudi Bharata, Elexmedia
  10. 101 Tip & Trik Dunia Fotografi dan Seni Digital
    Destria Widiatmoko & Jimmy Wahyudi Bharata, Elexmedia
  11. Kreatif & Inovatif Mengolah Foto Digital
    Jimmy Wahyudi Bharata, Elexmedia

* SGS: Student Guide Series, SES: Student Guide Series

Semoga dari ilmu yang saya dapatkan bermanfaat pula buat teman-teman dimanapun berada …

3R_jimmy_book_cover_blog_foto_seni_digital.F.11

18 Responses to “Buku Fotografi & Blog”

  1. budy Says:

    Dalam buku terdapat beberapa tulisan yang dispasi, contoh: r elation. Mungkin untuk yang akan datang lebih baik. Makasih atas terbitnya buku sudah banyak memberi pengetahuan

  2. Bottie Says:

    Sukses ya… selamat buat terbit bukunya🙂

  3. Rosy Says:

    Alo Jim,masi inget Rosy gak? Temen erika,pri,ines?Salut buat projectnya,bikin buku euy…good job…keep on running….

    @Rossy:
    Halo juga Rosy. Masih inget donk.. Kalau Pri dan Ines saya terakhir kontak di Bandung. Kalau Erika, ngga tau kabarnya dimana sekarang. Alhamdulillah saya berkesempatan sharing ilmu. Mudah-mudahan ilmu yang sedikit ini bisa bermanfaat buat temen-temen yang membutuhkan. Makasih ya sudah berkunjung di blog ini😉

  4. Guruh Says:

    Saya sudah membeli buku Blog WordPress Buku kesatu dan kedua. Saya jadi bisa membikin blog.

    Cuma masalahnya ketika saya mau mencoba membikin blog WP scr offline. Saya sudah menginstaal xampp dan wordpres installer, ketika saya masuk ke http://localhost/phpmyadmin kok tidak bisa buka? jadi proses sementara masih berhenti disitu, belum bisa buat database wordpress…

    Mohon bimbingan…..

    @Guruh:
    Halo mas Guruh, seringkali kesalahan ketik saat mengakses phpmyadmin kurang dibagian akhir. Coba ketik http://localhost/phpmyadmin/
    dimana di bagian akhir setelah phpmyadmin ada garis miring.
    Semoga membantu

  5. ikhwan_solo Says:

    makasih pak,blog saya udah di-link-kan insayaAlloh tak link jg blog njenengan.tpi blog saya namanya bukan ikhwansolo tapi..kriya mandiri…

  6. Guruh Says:

    Saya sudah ketik http://localhost/phpmyadmin/

    tapi tetap nggak bisa….

    @Guruh:
    Mas Guruh, coba pastikan xampp, apache, mysql-nya sudah dalam keadaan START. Monitoring xampp bisa dilihat dengan klik icon tersebut. Letaknya di pojok kanan bawah berdekatan dengan penunjuk waktu.

  7. maharani anggitha Says:

    mas, saya mau nanya nih, kan saya sudah berhasil membuat wordpress lewat xampp, trus kalo mau di upload ke online gimana ya?
    tapi dengan tampilan yang sama dengan localhost.
    trims.

    @maharani:
    Mba Maharani, silakan manfaatkan fasilitas Export di wp-admin yang ada di pc local. Simpan file hasil export tersebut.
    Kemudian akses wp-admin yang ada di online, klik import kemudian pilih file yang Anda simpan tadi. Penjelasan detil-nya ada di buku Blog WordPress Buku Kesatu. Semoga bermanfaat

  8. Untara Says:

    Selamat pagi pak Jimmy,
    Saya baru saja mempelajari dan mempraktekan buku “Kiat Menjadi Top 10 di Google dengan WordPress” yang saya beli di Toko buku Gramedia, terbitan “Elexmedia Komputindo”.
    S/d hal 19 belum ada masalah, saya sudah mengextrak file wordpress dan menyimpan foldernya sesuai petunjuk buku, namun pada saat membuka browser http://localhost/phpmyadmin tidak berhasil.
    Mohon penjelasannya, Tnks.

    @Bpk Untara,
    Apakah saat Bapak mencoba langkah tersebut akses internetnya sedang aktif?
    Kalau ya, mungkin Bapak bisa coba menonaktifkannya terlebih dahulu.
    Kemudian coba kembali akses http://localhost/phpmyadmin/

    Dan dipastikan juga aplikasi AppServ-nya sudah aktif ya Pak.
    Smoga berhasil

  9. Untara Says:

    Selamat pagi pak Jimmy,
    Sarannya sudah saya laksanakan dan berhasil, namun sekarang ada masalah lagi di halaman 30.
    Pada saat pengisian form isian untuk membuat domain baru, semua kotak isian sudah saya isi sesuai petunjuk buku, kemudian saya klik tombol “Create an account now”, selalu muncul pesan yang menyatakan bahwa pengisian verifikasi katanya salah.
    Sudah berulang-ulang saya coba lagi untuk mengisi form tsb, tetap saja pesannya sama.
    Sampai saat ini saya belum berhasil membuat domain baru.
    Mohon penjelasannya Pak, Terima kasih

  10. soen Says:

    mas untara, biasanya pengguna domainnya banyak yang pake. itu pake co.cc khan……….!!!!!!!!!
    saya dah nyoba, dan buku mas jimmy ama cak lutvi juga dah aku beli, langsung dari cak lutvi.
    bahkan sekarang cafe offlinenya cak lutvi dah bisa buat internetan gratiss………, gak percaya……….. kesini aja, ke suroboyo,….. heeeeee…………. yang jauh gak mungkin ya……………..
    dalam kasus diatas, saya dah nyoba, dan berhasil….. coba ulang lagi mas untara,,,, domainnya available gak,……….??????????? kalau available, berarti belum ada yang pake’…….. dan di bawah harus ada tulisan free….

    terus di ulang2 aja mas, gak masalah kok… beda lagi kalau pake domain bayar….. heee………………

    dah gitu dulu, kalau mampir ke sini aja ya………
    http://kesunyianku.wordpress.com/
    atau
    http://soeni.wordpress.com/
    matur suwuun….

    @Mas Soen:
    Terima kasih banyak infonya Cak Soeni😉

  11. tunggul Says:

    Selamat Siang mas Jimmy,

    Saya sdh membeli buku wordpress jilid I ‘n II dan berhasil membuatnya hanya sifatnya masih pribadi, hanya utk teman2 deketa aja.. nah.. saya mau tanya gimana caranya merubah theme.. Standard ke Ocean Mist jadi nantinya kalau teman saya membukan radent.wordpress.com theme nya sdh berganti dengan tampilan theme Ocean Mist,

    thank’s

    @Tunggul:
    silakan login ke wp-admin, di sana ada menu appearance >> theme. Pilih salah satunya. Setelah Anda klik ok, tampilan blog Anda akan berubah seluruhnya. Oya, terima kasih yaa sudah membaca buku saya. Mohon maaf, tampilan di menu pada buku tersebut sedikit berbeda. Karena versi yang saya buat pada saat itu.

  12. tunggul Says:

    Oke Mas Jimmy… terima kasih banyak. semoga sukses ‘n sehat selalu dan keluarga dalam lindungan Allah SWT, ditunggu buku2 tema lainnya

  13. produk perlebahan Says:

    menarik. mau coba cari deh.

  14. Didiet Says:

    Mas Jimmy,
    Saya sudah punya buku Anda “Blog WordPress – Buku Kedua”.
    Saya sebenarnya ingin punya yang buku kesatu. Cuman carinya udah lumayan susah.
    Kalo boleh tau, buku satu membahas apa ya?
    Btw, selamat berkarya.
    Salam

  15. jimmy Says:

    @Mas Didiet: untuk buku pertama, memang banyak yang kesulitan mencari. Kalau mas mau pesan, silakan pesan melalui saya caranya:
    Transfer ke rekening BCA 777.014.22.74 an. Jimmy Wahyudi Bharata. Harga buku (Rp 31.000) + Ongkos Kirim (Rp 7.500) total (Rp 38.500)
    Mohon saya dikirim pemberitahuan melalui email kalau sudah transfer yaa Mas ke bharata75 (at) gmail.com. Buku kesatu membahas perkenalan blog, dan target tulisan saya pembaca bisa membuat blog. Terima kasih mas!

  16. family dentist columbus oh Says:

    Your exactly correct on this piece.

  17. Toko Buku Online | toko buku online murah | beli buku online | beli buku online murah| toko buku inport Says:

    A person necessarily assist to make critically posts I’d
    state. This is the first time I frequented your website page and so far?

    I surprised with the analysis you made to make this particular publish amazing.
    Excellent job!

  18. Toko Buku Online Murah Says:

    When some one searches for his necessary thing, so he/she wants to be available that in detail, therefore that thing is maintained over here.

Leave a Reply

