Kaltim Bangkit 2013, Kaltim yang Kurindu

by

Kaltim Bangkit 2013

Kaltim Bangkit 2013 – Melihat foto keluarga saat lebaran tahun dulu, bikin hati ini rindu dengan kampung halaman dan teman-teman SD Muhammadiyah 1 dan SMP 2 N Samarinda yang jarang bertemu. Meski saya tidak dilahirkan disana, namun separuh hidup saya dibesarkan di kaltim.  Juga yang tak kalah adalah menu makanan yang khasnya.  Kalau tempat wisata, banyak tempat  favorit yang rutin saya kunjungi meski pernah berkali-kali saya datangi.

Kaltim Bangkit 2013 - Kutai Kertanegara

Kaltim Bangkit 2013 - Kutai Kertanegara

Liburan terakhir saya mengajak teman karib istri yang seangkatan kuliah di TeKim ITENAS Bandung. Senang rasanya bisa mengajak keluarga, buah hati, dan sahabat dekat berkunjung ke Tenggarong. Konon, kerajaan tertua di Indonesia terletak di kota ini. Tempat-tempat yang menarik diantaranya:

1. Museum Mulawarman
2. Jembatan
3. Pulau Kumala
4. Makam Raja Kutai
5. Museum Kayu

Mudah-mudahan di lain waktu saya bisa mengulas tempat wisata itu satu per satu.  Sehingga visi misi Kaltim Bangkit 2013 bisa tercapai. Kapan-kapan mampir lagi ya🙂

Tags: , , , ,

2 Responses to “Kaltim Bangkit 2013, Kaltim yang Kurindu”

  1. alrisblog Says:

    Wah, menarik nih. Ya, daripada liburan ke luar negeri memperkaya negeri orang, mari kita galakkan wisata dalam negeri. Selamat tahun baru.
    Salam
    ALRIS

  2. Jimmy Wahyudi Bharata Says:

    Terima kasih mas🙂 met Tahun Baru jg

Leave a Reply

