Jual Voucher Indosat IM2

by

jual voucher indosat im2

jual voucher indosat im2

Kini, pulsa elektrik menjadi salah satu kebutuhan pribadi dan barangkali juga banyak teman-teman yang membaca artikel ini di sini🙂 Awalnya saya hanya mengonsumsi untuk diri sendiri. Tapi lama-lama malah menjadi satu bisnis yang belum pernah direncanakan dalam hidup saya. Pernah satu kali saya merasa direpotkan dengan pengisian pulsa elektrik ini. Waktu pengisian yang saya permasalahkan karena selalu saja ada yang mengisi pulsa, tidak mengenal waktu. Kerepotan ini membuat saya ingin berhenti menjadi pen jual voucher elektrik. Sampai suatu kali rekan saya yang baru pulang kerja, selang beberapa lama ia sms. Bunyi pesannya, “Mas, tolong isi pulsa saya. Thx”, singkat.

Saat itu masih ada beberapa pekerjaan yang harus saya selesaikan, sehingga saya menundanya. Saya tunda cukup lama, sekitar 1 jam.  Esoknya ia datang ke saya, menceritakan kejadian yang menimpanya kemaren sore setelah pulang kerja.

Ia berterima kasih,  meski ia harus menunggu lama di dalam tol karena ban kendaraan yang dibawanya pecah, karena pulsa yang ia sms ke saya cuman satu-satunya sisa pulsa yang ada untuk mengirim sms. Sehingga ia harus menunggu beberapa waktu untuk meminta bala bantuan ke suaminya dan petugas mobil derek yang ada. Kejadian itu membuat hati saya trenyuh campur aduk merasa bersalah dan bahagia. Ternyata, betapa dibutuhkannya saya. Jual Voucher itu butuh komitmen, kecepatan dan saya rasa selain jadi ladang usaha juga ladang amal, meski untungnya recehan🙂

Nah, sekarang giliran saya mencari di dekat rumah dimana ada yang Jual Voucher Indosat IM2? Ternyata sulit juga didapat. Saya usulkan pada provider pulsa untuk menyediakannya, jadi saya pun bisa isi sendiri dan Jual voucher Indosat IM2. Alhamdulillah, kini saya tidak kesulitan lagi untuk mendapatkannya. Buat teman-teman yang kesulitan mendapatkan voucher Indosat IM2, silakan coba beli lewat saya. Caranya transfer ke rekening BCA 777.014.22.74 infokan pada keterangan no. customer ID kartu IM2 yang akan diisi. Harganya cukup murah, lebihin aja dari harga nominalnya.

v100 – Rp 101.000,00
v125 – Rp 126.000,00
v200 – Rp 201.000,00

Setelah itu konfirmasikan transferan teman-teman melalui sms ke 0816.6259.23 dengan menyebutkan no. Customer ID-nya lagi sebagai tanda konfirmasi.

Tags:

3 Responses to “Jual Voucher Indosat IM2”

  1. toko furniture online Says:

    semoga laris jualannya

  2. Bobby Says:

    Ass, semoga sukses usahanya pak Jimmy. Pak Jimmy, help me please ! Sy punya modem Sierra Wireless AirCard 881U ingin diinstall ke laptop Axioo sy yg tdk memiliki CD room. Apakah sy bisa download driver dimaksud pak Jim ? Trm ksh, wss (bobby,email :bobbyalma@gmail.com)

  3. Aqiqah Jakarta Says:

    @Bobby, mas.. bisa didownload http://www.ziddu.com/download/11702852/Modem.DRIVER.881u.zip.html. saya mau coba kirim email quotanya ga bisa. Maaf ya.. kalau masih kesulitan boleh info lagi.. kita pake cara lain😉 ~ Jimmy

Leave a Reply

