Archive for the ‘Wikul’ Category

Referensi Wikul dari temen …

October 31, 2007

Anda punya refenrensi wikul yang ok punya?
Silakan tuliskan data lokasi, taste atau informasinya pada comment di bawah ini. Langsung klik aja comment di bawah ini …

Advertisements

Bakmi Jogja, Bandung

October 31, 2007

Lokasi:
Jl. Bengawan No. 83 Bandung. Telp 022-7271642
Ancer-ancernya dekat gedung sate Bandung kemudian melewati Pusdai di jl. WR Supratman.

Menu:

Ada Peyek atau gendar, Bakmi nyemek dan aneka minuman.

Harga:
Peyek: Rp 2K
Bakmi Jogja Istimewa: Rp 14K
Nasi Goreng Istimewa: Rp 14K
Teh Botol Dingin: Rp 2,5K
Es teh manis: Rp 2,5K

Telaga Sea Food, Cibubur

October 30, 2007

Lokasi:
Di Cibubur, setelah pintu tol keluar Cibubur ada pom bensin pertama sebelah kiri. Pintu masuk bertepatan dengan Circle K minimarket

Taste:
Kuul … ūüėČ

RM Padang – Tanjung Barat

October 29, 2007

“Hari Senin,¬† 29 Oktober 2007¬† ditraktir Pak Agung dalam acara ultahnya di RM Padang Tanjung Barat. Selamat ultah Pak! Semoga tambah banyak pula rejekinya …¬† makasih udah traktir kita-kita ;)”.

Lokasi:
Jl. TB Simatupang, Jakarta Timur. Kalau dari arah pasar rebo sebelah kiri jalan

Taste:
Uenak kok apalagi¬†gratis …

Harga:
Terjangkau

Ayam Bakar Megaria

October 29, 2007

Hari minggu kemaren aku diajak pertama kali makan ayam bakar & bakmi oleh Aji rekan nulis gue.

Lokasi:
Di samping studio Megaria 21 Jakarta Pusat

Taste:
Bakmi megaria euunak rasanya. Terkenal sejak jaman Aji pacaran sama Ei, sang istri katanya … ūüėČ

Harga:
Bakso Rp 8.000 + Es teh manis Rp 2.500,-